PENYERAHAN SK PENGANGKATAN CPNS TAHUN ANGGARAN 2018 PADA PEMERINTAH KABUPATEN TABANAN

PENYERAHAN SK PENGANGKATAN CPNS TAHUN ANGGARAN 2018 PADA PEMERINTAH KABUPATEN TABANAN

penyerahan sk pengangkatan cpns tahun anggaran 2018 pada pemerintah kabupaten tabanan dilaksanakan secara simbolis pada tanggal 2 Mei 2019 oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan di Halaman Depan Kantor Bupati Tabanan yang dirangkaikan dengan Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional.Dan selanjutnya penyerahan SK Pengangkatan CPNS Tahun Anggaran 2018 Pada Pemerintah Kabupaten Tabanan sebanyak 300 (tiga ratus orang) dilaksanakan di Gedung Mandala Mathika Subak Sanggulan yang terdiri dari:
Tenaga Guru : 147 orang
Tenaga Kesehatan : 88 orang
Tenaga Teknis : 54 orang
Tenaga Guru Eks.TH-K2 : 11 orang

Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada 300 CPNS yang diangkat dan mengingatkan kepada para CPNS untuk menunjukan rasa syukur dengan bekerja secara sungguh-sungguh, meningkatkan loyalitas kepada pemerintah serta disiplin dalam melaksanakan tugas.

Acara penyerahan SK CPNS tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi dari Bank BPD Bali. Bagi setiap CPNS yang sudah menerima SK Pengangkatan CPNS disarankan untuk segera menghadap dan melaksanakan tugas sesuai tempat tugas masing-masing. Acara Penyerahan SK CPNS di Gedung Mandala Mathika Subak Sanggulan di awali dengan sambutan Kepala BKPSDM, Sosialisasi dari Bank BPD Bali dan dilanjutkan dengan penyerahan SK Pengangkatan CPNS. Pada kesempatan tersebut juga di fasilitasi pembuatan rekening Bank BPD Bali bagi CPNS yang belum memiliki rekening Bank BPD Bali untuk keperluan proses amprah gaji CPNS.

Dalam sambutannya kepala BKPSDM menyampaikan agar seluruh CPNS segera menghadap dan melaksanakan tugas pada tempat tugas masing-masing. Untuk menunjukan rasa syukur sebagai CPNS Kepala BKPSDM mengingatkan kembali kepada para CPNS untuk bekerja secara sungguh-sungguh, meningkatkan loyalitas kepada pemerintah serta disiplin dalam melaksanakan tugas. Kepala BKPSDM juga mengingatkan kepada para CPNS untuk senantiasa menjaga citra dan nama baik Pemerintah Kabupaten Tabanan karena sudah menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Tabanan.